Umat dipersilahkan mengambil lembar Doa Syukur 42 Tahun Gereja Santo Paulus, Sampangan yang telah disediakan pada pintu-pintu masuk gereja atau mengunduh dari website santopaulus.id. Dimohon disimpan dan dibawa kembali untuk didoakan pada setiap Perayaan Ekaristi di Gereja Santo Paulus Sampangan, pada ibadat dan pertemuan di Lingkungan.

SantoPaulus.id

DOA SYUKUR 42 TAHUN GEREJA SANTO PAULUS, SAMPANGAN

Allah Bapa yang maha baik, kami bersyukur atas kasih dan penyertaan-Mu bagi kami, Gereja Santo Paulus Sampangan. Kami bersyukur dan mohon berkatmu pula bagi para perintis Gereja kami. Selama 42 tahun ini, Gereja Santo Paulus Sampangan telah Kau perkenankan bertumbuh dalam semangat kasih, semangat saling melayani, dan semangat saling berbagi. Engkau juga telah menumbuhkan keluarga-keluarga sebagai basis hidup beriman bagi anak-anak, remaja dan kaum muda yang kini semakin ingin terlibat mengembangkan Gereja dalam mewartakan kasih-Mu.

Kami mohon, bantulah kami agar selanjutnya kami semakin mampu membangun rasa kebersamaan dan sukacita di antara umat, membangun relasi yang tulus ditengah perbedaan di sekitar kami, serta membangun sikap belarasa dan bertindak nyata bagi sesama yang kecil, lemah, miskin, tersingkir dan difable.

Dampingi dan tuntunlah kami semua agar tetap tekun, setia dan bersemangat dalam ambil bagian melanjutkan pekerjaan baik yang telah Kau buat bagi kami. Semoga semangat Santo Paulus menjiwai kami dalam usaha menghadirkan Kerajaan-Mu yakni terwujudnya peradaban kasih di tengah masyarakat yang sejahtera, bermartabat dan beriman.

Demi Kristus, Tuhan dan Pengantara kami. Amin

Bunda Maria, Ratu Rosario Suci, Doakanlah kami, Salam Maria …

Santo Paulus, Doakanlah Kami. Amin